Sunday, January 3, 2010

MOBIL KLASIK untuk MOBIL PENGANTIN? why not?!


Serangkaian foto-foto dalam album pernikahan yang cantik, suatu saat akan menjadi bukti dan kenangan indah. Bukti dan kenangan bahwa di suatu saat Anda dan belahan jiwa pernah mengucapkan janji setia di hadapan Tuhan, orang tua, kerabat dan teman-teman tercinta. Kadangkala, sesuatu yang unik dapat menambah kenangan yang indah tersebut menjadi tidak akan pernah terlupakan. Sesuatu yang unik itu bisa saja, emmm...sebuah mobil pengantin yang klasik? bisa saja kan?

Merasa susah menemukan mobil klasik untuk mobil pengantin? Atau Anda khawatir menyewa mobil klasik nantinya malah akan merusak hari pernikahan Anda? Saya rasa dengan pengalaman sebelumnya, saya bisa memberikan sedikit bantuan di tengah "hiruk pikuknya" Anda menyiapkan segala hal untuk pernikahan Anda.

Inilah sedikit bantuan dari saya....
Sewa-classicku menyewakan mobil klasik sebagai mobil pengantin.
Mengapa sewa-classicku? Karena sewa-classicku menyerahkan segalanya di tangan Anda.

Pilih mobil pengantin dengan gaya yang lebih classy, lebih mewah atau dengan gaya yang lebih sporty? Semua terserah pilihan Anda...

Terdiri dari beberapa paket sewa mobil klasik. Lagi-lagi, semua terserah keinginan dan kebutuhan Anda...

Tapi.. tenang saja, tidak semuanya diserahkan kepada Anda. Mengenai bahan bakar, karangan bunga dan supir, itu tanggung jawab sewa-classicku. Dan pastinya, mesin mobil, ekterior dan interior semuanya terawat baik di tangan sewa-classicku.

sewa-classicku bukanlah perusahaan besar dan komersil. Hanya yaahh sebuah "perusahaan rumahan" saja, jika masih harus menggunakan kata perusahaan. Dan sebenarnya sewa-classicku hanyalah wadah untuk mengenalkan dan bercerita tentang dunia mobil klasik kepada kita semua. Namun, untuk urusan berpartisipasi dalam momen penting seseorang, sewa-classicku selalu berusaha untuk profesional.

Masih ragu? Saya harap tidak lagi. Jangan ragu untuk menghubungi sewa-classicku, kita bisa ngobrol-ngobrol dulu tentang mobil klasik dan keinginan-keinginan Anda dan pasangan.

Then, izinkanlah saya ikut serta dalam saat terindah tersebut melalui “sewa-classicku”, baik menjadi pengantar Anda dan pasangan menuju ikatan sakral , maupun ikut serta menjadi saksi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...