Tuesday, January 24, 2012

Film Televisi

Selain sinetron stripping yang sepertinya jadi tayangan wajib hampir di setiap saluran televisi nasional, kini juga hadir versi lain dari sandiwara televisi. Namanya Film Televisi atau disingkat menjadi FTV. Saya akui saya pun kadang menonton FTV ini jika saat akhir minggu siang belum beranjak meninggalkan rumah. Walaupun ceritanya mudah ditebak, saya lebih menikmati FTV dibanding sinetron stripping. Dengan durasi tidak lebih dari 2 jam, FTV hadir dengan alur cerita yang lebih singkat. Yang pasti tidak ada adegan yang bikin saya pusing, yaitu adegan tatapan tajam bergantian dari dua atau lebih pemainnya disertai suara latar dramatis. Dan seperti saya bilang tadi, karena ceritanya gampang ditebak maka tidak ada cerita pemainnya yang selalu jahat, tidak ada pemain yang ceritanya dikabarkan meninggal lalu ternyata masih hidup,gak ada habis-habisnya. So it's quiet entertaining.

Ngapain sih ngomongin Film Televisi ini? Hehehe, di atas baru prolognya. Nah sekarang intinya adalah saya mau promosi nih. Karena Sewa Classicku pada minggu lalu mendapat kesempatan ikut andil dalam shooting salah satu cerita FTV. Kesempatan ini saya dapatkan dari MNC Pictures melalui Mas Arjuna sebagai Art Director, yang pada suatu siang menghubungi saya. Setelah agak lama menetapkan pilihan mobil yang pas dengan alur dan estetika cerita, maka dipilihlah mobil Alpha Romeo Spider.

Judulnya memang harafiah sekali, "Si Cantik dan Mobil Antik", dibintangi artis cantik Acha Septriasa dengan lawan main Dimas Aditya dan Toodyzilla.





Mengikuti shooting selama tiga hari ini tentunya menambah pengalaman saya lagi. Apalagi tidak ada yang lebih menyenangkan lagi selain melihat sang artis (Dimas) mencuci sang Alpha Romeo, hehehe...



"Si Cantik dan Mobil Antik" yang ditulis oleh Mas Titan, mengisahkan tentang ..... Ah nonton sendiri aja deh.. Kapan? Saya sendiri kurang tahu,
hehehe. Gimana kalau kita pantengin aja saluran televisi berlogo Rajawali di jam-jam biasanya FTV diputar, hehe.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...