Tuesday, January 24, 2012

Drive Me Crazy

Entah sejak kapan, photo prewedding menjadi salah satu item yang harus ada dalam setiap pesta pernikahan. Mulai dari hanya dipasang di undangan, dipajang dalam frame-frame sebagai penambah meriahnya dekorasi di tempat pesta berlangsung atau dijadikan satu dalam slide- slide yang bisa dilihat dalam layar besar yang disediakan sebagai bagian dari acara. Lokasinya mulai dari hanya di studio indoor sampai di luar negeri. Sekalian pre honeymoon? Hehehe...

Kebanyakan biasanya berlatar belakang pemandangan tempat pertemuan sepasang insan yang mengagumi pemandangan indah di sekitar mereka. Salah satu dari mereka biasanya bergaya dengan jari telunjuk seolah menunjukkan sesuatu kepada pasangannya. Aahh bosan sekali melihat gaya-gaya itu yaa..

Hal tersebut mungkin juga dirasakan oleh pasangan berikut. So, ThePhotographWedding (by Renata dan Dicky, cek info tentang mereka selengkapnya di ThePhotographWedding.com) sebagai tim pembuat gambar mengajak Sewa Classicku bekerjasama berusaha membuat sebuah gambar yang unik dan lain dari biasanya untuk pasangan ini.

Sekitar pukul 07.00 pagi, kami semua sudah siap di lokasi pemotretan yaitu di Museum BI. Pagi itu cuaca memang kurang mendukung. Mendung dengan angin yang bertiup agak kencang. Namun, hal tersebut tidak meghalangi pengambilan gambar. Dan dengan campur tangan Tuhan, hari pun terlalui dengan baik.






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...