Thursday, December 22, 2011

Sweet FROM My Sweet

Sudah baca postingan saya yang berjudul "Sweet for My Sweet" tempo hari? Dimana saya memberi kejutan untuk istri saya. Kali ini sayalah yang mendapat kejutan yang "sweet from my sweet". Kejutannya seperti apa, berikut ceritanya.

Menyambut hari raya seperti Natal tahun ini, sudah barang tentu banyak sekali program-program menarik untuk memeriahkannya. Termasuk di dalamnya adalah sebuah stasiun radio yang terkenal di Jakarta, Cosmopolitan FM. Bekerjasama dengan Ace Hardware mengadakan program membagikan hadiah untuk para pendengar Cosmopolitan FM.

Program tersebut ditujukan khusus untuk pasangan. Khusus para istri atau suami yang ingin memberikan hadiah untuk pasangannya, dimana Ace Hardware lah yang akan memberikan kado hadiah tersebut berdasarkan data yang dikirimkan melalui Cosompolitan FM.

Jadi istri saya pun melakukannya tanpa saya tahu. Sampai suatu hari (tidak lama dari dia mengirim email menurut pengakuannya), seseorang dari Cosmopolitan FM, Mas Gilang, menelfon saya dan memberitahu bahwa saya mendapat hadiah kejutan dari istri saya, serta meminta saya untuk memberikan testimoni live melalui radio.

Ternyataaa, dia meminta cover mobil produksi Krisbow yang dijual di Ace Hardware ukuran paling besar untuk saya, hehehe. Bukan iklan atau promosi nih, tapi cover mobil tersebut memang tidak seperti cover mobil yang biasa kita temui. Bahkan saya belum melihat bahwa cover mobil serupa dijual di tempat lain. Cover mobil tersebut lebih tebal dengan bahan yang kuat dan tahan air. Memang harganya agak jauh lebih mahal dari cover mobil biasanya. Namun, saya rasa ini merupakan investasi yang pantas.



Kenapa dia meminta cover mobil? Ada satu nih mobil antik saya yang belum sempat dibelikan cover mobil ini. Mungkin dia kasian sama saya, yang tiap hari kerepotan membersihkan mobil tersebut karena harus berlomba dengan musim hujan. Dia tahu banget kalau saya
segitu cintanya sama mobil antik, tapi saya lebih cinta dia kok daripada mobil-mobil saya (cit cit cuit). Apalagi kalau dikasih hadiah seperti ini, hehehehe.

Mungkin anda hanya menganggap "ah cuma cover mobil, segitunya". Tapi kejutan kecil ini sungguhlah berarti buat saya.


PS : Anda pastilah sudah tahu cara merawat kendaraan yang benar dengan memakai cover mobil. Saya hanya mencoba mengulang kembali beberapa tips seperti berikut :

- Sebelum menutup dengan cover, pastikan kendaraan dalam keadaan bersih dan kering
- Jangan menutup kendaraan dengan cover dalam jangka waktu lama. Sesekali harus dibuka untuk menghilangkan kelembaban dan membuka sirkulasi udara baru.
- Cover kendaraan juga perlu diberikan perawatan kebersihan secara berkala.
- Pilihlah cover mobil dengan bahan yang berkualitas, dengan ukuran yang sesuai dengan kendaraan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...