Sunday, December 18, 2011

The 5th Otoblitz International Classic Car Show 2011

Setelah absen menghadirinya di tahun lalu, kali ini saya menyempatkan diri untuk datang dan menyaksikan pameran mobil klasik terbesar di Asia Tenggara ini. Ya, the 5th Otoblitz International Classic Car Show 2011 yang kali ini bertema " Classic for All, All for Classic".

Berbeda dengan keempat pameran terdahulu yang berlokasi di Balai Kartini, kali ini pameran tersebut diselenggarakan di Hall D2 Jakarta International Expo Kemayoran. Rasanya memang lebih luas dan nyaman karena sebagian pameran kini berada di open air area. Mungkin itulah yang menjadi pertimbangan panitia.


The 5th OICC Show 2011 kali ini memamerkan mobil-mobil bertema mulai dari Vintage, Classic, Sport, Young Timers, Retro, Modern Classic hingga Future Classic Sport Cars. Tak ketinggalan memamerkan juga motor-motor klasik seperti di bawah ini.







Yang tidak pernah absen adalah mobil presiden pertama kita, Bung Karno, hadir menemani ratusan mobil antik di ruang indoor JIExpo.


Melihat mobil-mobil yang dipamerkan, sungguh membuat air liur menetes yang dalam bahasa inggrisnya disebut "ngeces".. Banyak sekali mobil-mobil yang menjadi idaman saya, bahkan semuanya,hahaha..Selain itu timbul pula keinginan saya bahwa suatu hari nanti saya berharap ada tempat tersedia di International Classic Car Show untuk saya.

Iya, saya tahu, saya pernah agak-agak berjanji ingin ikut andil dalam pameran ini. Tapi, saya belum berani. Koleksi saya tidak kalah bagus sih, tapi koleksi yang dipamerkan di pameran ini jauh lebih bagus, hehehe...

Eh tapi coba lihat foto-foto antara mobil saya dengan mobil sejenis yang dipamerkan seperti di bawah ini.




Bagaimana, mobil saya sudah bisa disejajarkan dengan mobil-mobil yang dipamerkan di pameran tersebut? tidak kalah bagus kan? *crossing my fingers*..Doain saya dong, suatu hari nanti anda bisa melihat mobil saya ada di pameran tersebut, tentunya sebagai koleksi yang dipamerkan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...