Saturday, December 31, 2011

Penutup Tahun 2011

Kurang dari seminggu sebelum akhir tahun, Sewa Classicku dihubungi oleh seseorang yang bernama Mas Bogie. Beliau ingin mengikutsertakan Sewa Classicku dalam pernikahan sang adik pada hari terakhir di tahun ini.
Saya pribadi belum pernah menghadiri pernikahan di akhir tahun. Awalnya agak ragu untuk bekerja di akhir tahun. Namun walaupun begitu, akhirnya sayapun menyanggupinya. Hal ini semata-mata karena rasa sayang mas Bogie kepada sang adik, Diana dan sang adik ipar, Bowo. Bagaimana ia ingin membuat hari istimewa keduanya menjadi lebih istimewa, dan bagaimana perjuangannya untuk mewujudkannya. Menurutnya, ia sudah mencari kesana kemari , namun tidak ada mobil klasik yang pas dengan pilihannya. So it's all for a good cause.

Dan akhirnya pada hari ini, 31 Desember 2011, Sewa Classicku turut hadir pada hari istimewa kedua pasangan dan keluarga besar. Dua buah mobil koleksi Sewa Classicku, Mercedes Benz 280SE (Barong) tahun 1973 dan Mercedes Benz 280 (Tiger) tahun 1982, dipilih untuk menjadi saksi bisu ikatan suci ini. Dimana, Mercedes Barong sebagai mobil untuk membawa kedua mempelai, sedangkan Mercedes Tiger sebagai mobil untuk membawa orang tua.



Anyway, kali ini merupakan debut pertama dari Mercedes Benz Barong sebagai mobil pengantin.


Thanks to : Diana dan Bowo, serta Mas Bogie

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...