Thursday, February 11, 2010

C.L.A.S.S.I.C in L.O.V.E




SEWA-CLASSICKU NEW RELEASE ON THIS LOVE SEASON :
BATMAN LIMOUSINE 1965
(Dapatkan mobil klasik koleksi terbaru dari sewa-classicku ini sebagai pelengkap kebahagiaan Anda. Just contact sewa-classicku for further info)






Valentine's Day sudah di depan mata. Walaupun hari kasih sayang itu merupakan tradisi Barat dan sebagian masyarakat Indonesia banyak yang tidak merayakan bahkan tidak setuju merayakannya, namun tanpa bisa menolaknya, Valentine's Day sudah menjadi bagian dari kehidupan di Indonesia.
Well, merayakan atau tidak merayakan Valentine's Day, kita semua pasti setuju bahwa hidup ini pasti membutuhkan cinta.

Berikut adalah quotes tentang arti cinta dari beberapa orang yang pasti sudah sering kita dengar namanya. Quotes tersebut menjadi inspirasi bagi saya dan sewa-classicku.

"Love is living an imperfect live perfectly - Moza Pramitha, MC
"Love is action, and not just feelings" - Alena, Penyanyi
Beberapa dari masyarakat kita masih ada yang memandang mengenai mobil klasik dengan sebelah mata. Mereka menganggap bahwa mobil klasik hanyalah sebuah benda usang yang hanya akan merepotkan. Bahkan, ada yang tega, menurut saya, menyebutnya dengan mobil tua. Ada rasa kecewa dalam hati saya. Tapi, kalau rasa kecewa tersebut, serta rasa cinta saya akan mobil klasik hanya saya pendam, tidaklah memberi arti apapun. Saya harus membuktikan bahwa mobil klasik dapat menjadi sesuatu yang indah dan bernilai tinggi. Kerja keras untuk membuatnya indah, sejauh ini telah berhasil memuaskan saya. Walaupun memang kerja keras ini masih harus terus dilanjutkan.

"Love is the art of giving & sharing the values of life together" - Dewi Hughes,MC
Seperti quote di atas, lagi-lagi tidak akan memberikan arti, jika saya hanya menikmatinya sendiri. Saya dan sewa-classicku ingin membaginya dengan semua orang dalam setiap moment penting dan berharga mereka.

"Love is a combination between fun & responsibility" - Nicoline Patricia, Fotografer
Saya merasa bertanggungjawab untuk mengenalkan mobil klasik dan sewa-classicku kepada semua orang. Agar bukan hanya saya atau segelintir orang yang cinta akan mobil klasik. Saya juga merasa bertanggung jawab untuk menjadikan moment penting dan berharga untuk setiap orang menjadi lebih indah. Tanggung jawab itu tidak membebani saya. Karena rasa cinta, it feels fun!

"Love is God. Falling in love's a gift. Being in love's a blessed thing" - Andezz,DJ
Cinta setiap manusia kepada pasangannya sudah sempurna, karena merupakan berkah dari Tuhan. Saya dan sewa-classicku hanya akan lebih menyempurnakannya lagi. So "Love is when you feel complete" - Otto Djauhari,Actor


Love is our reason to live...........

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...