Monday, July 18, 2011

Cara Daftar Google+ (Google Plus) dengan mudah

Cara Daftar Google+ (Google Plus) – Favorit Lounge. Setelah membahas seputaran google+ (google Plus) beserta fitur google+ (google plus) yang tidak kita temui pada jejaring sosial lainnya, maka kali ini saya ingin berbagi mengenai cara daftar google+ (google plus).

Bagi anda yang senang seru-seruan dengan teman, tidak ada salahnya anda mencoba google+ (google plus) yang merupakan jejaring social ciptaan google. Untuk dapat mencicipi fitur google+ (google plus) ikuti cara daftar google+ (google plus) berikut ini:

Pertama : Anda wajib memiliki email di gmail, kalau anda belum memilikinya, anda bisa mendaftarnya disini (gratis)

Kedua : Buka halaman https://plus.google.com/up/start/?sw=1&type=st

Ketiga : Daftarkan diri anda di google+ (google plus) dengan jalan klik tombol Keep Me Posted dan masukkan nama anda beserta email anda dan ikuti langkah selanjutnya

Cukup mudah kan untuk anda mendaftar di google+ (google plus)?. Namun bagi anda yang mengalami kesulitan untuk mendaftar silahkan anda mengirim email anda ke email saya dan akan saya coba invite anda. Email anda akan saya rahasikan dan tidak akan saya gunakan untuk kepentingan lainnya selain untuk invite anda di google+ (google plus). Google memberlakukan cara daftar google+(google plus) dengan proses invite ini sifatnya hanya sementara, hal ini digunakan untuk penyempurnaan fitur google+ (google plus)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...