Wednesday, May 25, 2011

D'Mantans | Profil dan Foto | Download Lagu D'mantans

D'Mantans - Favorit Lounge. Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, tapi menjadi babak baru dalam kehidupan. Mungkin itu kata yang tepat untuk mengomentari Grup pendatang baru yaitu d'mantans. Setelah perpisahan dengan pasangan hidup dan calon pasangan hidup mereka, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band dan dinamai d'mantans.

Sebagian dari kita pasti sudah tidak asing dengan nama beberapa personel d'mantans. sebut saja Okie Agustina, yang notabene mantan istri Pasha Ungu; Bunga yang merupakan mantan istri Andika Kangen Band; ada juga Five Vi,mantan istri Henry Yosodiningrat;Christie Chasslam, mantan pacar Khrisna Mukti, serta Ratna Damayanti yang adalah mantan istri Rizki The Titans. Nama yang pertama kali disebut adalah yang memelopori terbentuknya band ini.

D'mantans yang terbentuk karena seringnya mereka berkaraoke bersama, mengeluarkan single pertama d'mantans yang yang berjudul Tak Mau Dimadu. Entah apa yang melatarbelakangi mereka me-recycle lagu yang pernah dipopulerkan oleh elvy sukaesih dan mansyur s? mungkin karena mereka adalah mantan istri yang tidak mau dimadu oleh mantan suami mereka masing-masing.

Kehadiran d'mantans di jagad hiburan, bisa menjadi sesuatu yang unik, karena status mereka. Bagi anda yang penasaran dengan download lagu d'mantans, harap sabar menunggu, karena sayapun belum mendapatkanya. Kalau sudah ada saya akan update. sembari menunggu, simak juga berita mengenai foto nakal nadila ernesta, pekalongan cheater, dan juga tube8.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...