Wednesday, August 25, 2010

Mercedes Benz Classic Gathering 2010 (ada kejutan untuk saya !)

Bulan Ramadhan telah tiba, saatnya menjalin tali kasih dan silaturahmi lebih erat lagi. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Mercedes Benz Classic Club Indonesia. Direalisasikan dalam acara yang bertajuk "Mercedes Benz Classic Gathering 2010", pada hari Minggu 22 Agustus 2010, bertempat di Margo City - Margonda, Depok. Dalam acara ini, MBCCI turut mengundang sembilan klub Mercy di Indonesia, seperti MBCI, MB W201, MB W202, MB W203, MB W210, MBSL, MBJI, BMUC dan lainnya. Acara ini bertujuan tidak hanya mempererat kembali tali silaturahmi antara sesama anggota MBCCI, namun juga dengan anggota Mercedes Benz Club lainnya serta dengan masyarakat umum.

Acara dimulai pada pukul 17.00 bbwi, namun sedari pagi mobil-mobil Mercedes Benz sudah dipamerkan di depan lobby dan sepanjang lahan parkir Margo City. Mobil-mobil yang dipamerkan tersebut terdiri atas limapuluh mobil dari MBCCI, dan mobil-mobil dari sembilan klub Mercy Indonesia yang mengikutkan dua mobil dari masing-masing klub. Mobil-mobil tersebut dipamerkan selain untuk memberi hiburan mata, juga untuk mengikuti kontes yang jurinya adalah para pengunjung Margo City. Para pengunjung menuliskan mobil mana yang menurut mereka menarik pada formulir yang telah disediakan. Ternyata, banyak sekali para pengunjung yang bersedia berpartisipasi.

MBCCI selalu berusaha menyertakan aksi sosial dalam setiap kegiatannya. Demikian juga pada acara gathering ini. Beberapa menit sebelum buka puasa, dilaksanakan aksi peduli sesama. MBCCI membagi syukur dan berkah kepada anak-anak yatim piatu ke beberapa Panti Asuhan. Walaupun tidak terlalu besar artinya, semoga bisa sedikit meringankan.

Tidak terasa, adzan Magrib pun tiba. Saatnya berbuka puasa bersama pecinta Mercedes dan juga anak-anak yatim piatu tersebut. Buka puasa bersama ini digelar dalam sebuah tempat yang unik sekali, dan rasanya tepat untuk kami. Merupakan tempat tersendiri, namun masih menjadi satu bagian dalam kompleks Margo City, yaitu sebuah tempat yang bernama OLD HOUSE. Rumah tua di pondok cina yang memiliki nilai sejarah tinggi, kini menjadi pemandangan yang menarik di seputar Margo City. Manajemen merenovasi ulang bangunan tersebut namun tidak meninggalkan kesan sejarahnya. Konon, bangunan tersebut didirikan dan dimiliki oleh seorang arsitek Belanda tempo dulu. Kemudian sekitar pertengahan abad ke-19, dibeli oleh Lauw Tek Lock, seorang saudagar keturunan cina dan selanjutnya diwariskan kepada putranya yang pada jaman tersebut menjadi seorang kapiten, yaitu Kapiten der Chineezen Lauw Tjeng Shiang. Kini rumah tua tersebut menjadi sebuah cafe dan resto.

Nah, pada akhir acara, diumumkanlah pemenang-pemenang kontes menurut versi pengunjung Margo City.
Juara I dimenangkan oleh Indra Zain dengan mobil Mercedes Benz "Batman" 220S, diikuti sebagai Juara II adalah Mercedes Benz "Kebo" 280 SEL milik Roy. Kemudian, sebagai Juara III terpilihlan Mercedes Benz "Batman" Coupe 220SEb milik Dharma Adsasmuda ( presiden Mercedes Benz Classic Club Indonesia).
Juara IV adalah Mercedes Benz "Ponton" 190 milik .... aduh jadi malu saya,hahaha
yes! juara IV dimenangkan oleh saya sendiri ! Walaupun juara IV, tapi saya sangat bangga dan juga kaget karena bisa diatas (tanpa mengurangi rasa hormat) Bapak Hengki Setiawan (pemilik Telesindo Shop) sebagai Juara V dengan Mercedes Benz 220
Menurut saya, keempat mobil yang menjadi pemenang lainnya dan juga mobil-mobil lain yang dipamerkan lebih bagus daripada mobil saya. Boleh dibilang ini keberuntungan dan kebaikan hati dari para pengunjung Margo City, hehehe.
Walaupun begitu, ya cukup membuat hidung saya kembang kempis, dan yang pasti menambah kepercayaan diri saya. Semoga saya mendapat kesempatan lagi untuk mengikuti kontes mobil serupa. Wish me luck!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...