Monday, June 7, 2010

MERCEDES BENZ CLASSIC CAR - GATHERING 2010 (Bandung)

Minggu , 5 Juni 2010,

Pukul 06.30 WIB...

Mercedes Benz W 123 "Tiger" tahun 1982 B 8503 RU mulai saya kemudikan dengan istri tercinta yang menemani di samping saya.

Memasuki Gerbang Tol Jakarta Outer Ring Road menuju Tol Cikampek, dan pada KM 19 saya arahkan mobil menuju tempat peristirahatan.

Di tempat peristirahatan inilah, kami berdua akan bertemu dengan teman-teman dari Southern Benz. Ternyata, tidak hanya Southern Benz saja, namun teman-teman misalnya dari klub Mercy Tiger, klub Mercy W202 dan Mercy Classic Club Indonesia juga berkumpul di tempat ini.

Sekitar pukul 07.30 WIB, mobil-mobil Mercy dari klub-klub yang berbeda ini, tanpa saling komando, mulai meluncur keluar dari tempat tersebut. Dan masing-masing klub membuat garis konvoi. Cukup seru juga perjalanan kami di jalan tol ini. Anggapan bahwa mobil klasik tidak dapat ngebut di jalan tol, tentu saja salah.

Ngomong-ngomong ada apa sih dengan mobil-mobil Mercy klasik tersebut?
Ya, hari Minggu ini, Mercedes Benz Classic mengadakan acara gathering dari semua klub-klub Mercy klasik di Indonesia, serta mengundang klub-klub Mercy di Indonesia lainnya.

Southern Benz ,akhirnya sampai di Hotel Hilton tempat acara ini diadakan sekitar pukul 10.00 WIB, dan segera mengikuti yang lain dengan memajang mobil kami masing-masing di tempat yang ditentukan. Memang, kali ini Southern Benz tidak begitu banyak membawa koleksi. Koleksi Southern Benz kali ini adalah Mercedes Benz W 123 "Tiger" Sliding Roof, Mercedes Benz 250C "Mini", Mercedes Benz W 116 "Barong", Mercedes Benz W 123 "Tiger-American Style", dan Mercedes Benz Jeep 280G.

Koleksi-koleksi kami tersebut dan juga klub-klub lain tidak hanya dinikmati oleh kami sendiri. Beberapa pengunjung hotel, baik yang memang menginap atau hanya sekedar mampir, juga menikmati pajangan koleksi kami. Senang rasanya melihat masyarakat berfoto-foto di depan koleksi kami.


Acara gathering ini kembali dihadiri oleh Bapak Wim Ekel dari Mercedes Benz Indonesia. Setelah melakukan ramah tamah di Hotel Hilton, maka kami semua melakukan konvoi kembali menuju Rumah Makan Sambara yang berlokasi di Jalan Trunojoyo. Di sini, suasana acara lebih terasa akrab dan hangat. Kami semua membaur antar klub, berbagi informasi dan cerita. O ya, acara ini juga diliput oleh radio setempat yaitu 88,9 FM.


Setelah puas bercengkrama dan makan siang, kami mulai menelusuri beberapa junkyard. Sebagai kolektor, kami kan harus rajin-rajin berburu, :)

Dan pada akhirnya, giliran pasangan kami yang melakukan tour de Bandung alias menelusuri hampir semua factory outlet di Bandung.
Soo,everybody's happy,i think!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...