Thursday, April 29, 2010

CLASSIC MERCEDES, never die!

Pada beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada hari Minggu tanggal 18 April 2010, Mercedes Benz Classic Club Indonesia mengadakan acara gathering. Untuk startnya kami berkumpul di Parkir Timur Senayan. Setelah semuanya hadir hingga sekitar jam 10 pagi, kami segera meluncur ke Museum Fatahillah.
Acara ini dihadiri tentunya oleh para penggemar Mercedes Benz Classic, beserta pasangan atau keluarga. Sebut saja, AM Haikal atau Dharma Adsasmuda, nama-nama yang tidak asing lagi di kalangan pecinta mobil mercy classic. Dan saya pun senang sekali, ternyata Bapak Wim Ekel dari ATPM Mercedes Benz Indonesia di sela-sela kesibukannya mau menghadiri acara gathering ini. Bahkan, mobil Mercedes milik beliau yang menjadi "mobil penutup" dalam garis konvoi kami. Maka setiba di Museum Fatahillah, kami berkumpul untuk mendengarkan sedikit sambutan dan ramah tamah dari Bapak Wim Ekel.

Setelah acara ramah tamah, kami melakukan kegiatan sosial kecil-kecilan, yaitu membersihkan halaman Museum Fatahillah. Kami merasa sayang sekali objek bersejarah yang indah ini menjadi berkurang kenyamanannya karena tidak dirawat kebersihannya. Semoga perbuatan kecil kami dapat membuahkan kesadaran bagi yang lainnya.

Setelah berpanas-panas menyapu dan membuang sampah, kami berkeliling melihat-lihat museum di sekitar kompleks Museum Fatahillah, seperti Museum Wayang dan sebagainya.
Tidak terasa, organ-organ bagian perut sudah mulai membuat musik panggilan tanda untuk segera mengisi kembali energi yang hilang. Ternyata, kami mendapat undangan makan siang dari Pak Hengki, yang juga merupakan anggota Mercedes Classic Club Indonesia. Maka kami pun segera meluncur ke Cafe jetski di Pantai Mutiara, yang juga merupakan milik Pak Hengki.

Kapan-kapan ikut yuk bersama kami dalam acara gathering ini, seru lho! Oh ya, acara gathering ini bisa disaksikan dalam Otoblitz edisi minggu ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...