Monday, August 10, 2009

hopefully,they live happily ever after




Ingat sahabat saya Danu? Iya,yang waktu itu saya ceritakan dalam "typically prewedding photograph". Akhirnya, hari yang ditunggu datang juga.Sahabat saya ini jadi juga menikah,tentu saja menikahi Chila dengan nama lain Lia (Achilla Lisnawati, biar Anda tidak salah mengira jika melihat kiriman bunga dalam foto ini). Dia meminta saya untuk menyewakan mobil klasik saya sebagai mobil pengantin. Dia memilih Mercedes Benz 300 SEL tahun '69 untuk mobil pengantin. Katanya, saat pertama lihat,dia sudah naksir. Menyewa? Sahabat macam apa saya kalau saya masih menyewakan mobil klasik kepada sahabat? Tapi tentu saja mobil ini tidak juga menjadi hadiah..ha..ha..Hanya,yaa pinjaman gratis..Agak senewen juga beberapa minggu menjelang pernikahan. Karena, sebagai karyawan rendahan, saya dipadatkan oleh jadwal-jadwal dinas keluar kota. Saya takut, tidak bisa hadir saat pernikahan, tidak jadi meminjamkan mobil karena bingung pengaturan waktunya. Bahkan, si KEBO ini sempat rewel dengan kurangnya freon AC. Namun, Tuhan masih sayang pada kami. Hari Rabu, saya mendapat kepastian bahwa terbebas dari jadwal dinas. Jadi saya masih punya waktu untuk merapikan si KEBO sehingga ia siap dipakai sahabat saya pada hari Sabtu. Then,here it is....Happy Wedding, Bro'.....  

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...